Sinopsis Drama Bitter Sweet Hell (2024)

 

Poster Drama Bitter Sweet Hell
Sumber : IG @mbcdrama_now

Detail Drama

Judul : Bitter Sweet Hell/Our House

Genre : Dark Comedy, Kriminal, Psikologis

Channel : MBC

Episode : 12

Penulis : Nam Ji Yeon

Sutradara : Kim Seung Woo

Hari : Jum'at dan Sabtu

Periode Tayang : 24 Mei - 29 Juni 2024

Ringkasan

Drama ini menceritakan seorang konsultan psikolog yang selalu memberikan saran atau konsultasi mengenai permasalahan yang ada di keluarga mengalami ancaman teror terhadap dirinya dan keluarganya.

Tokoh utamanya bernama No Yeong Won (Kim Hee Sun). Dia bekerja sebagai konsultan psikolog yang terkenal. Dia memiliki suami dan putranya yang romantis dan penurut. Kehidupannya terbilang sempurna namun siapa sangka dia tidak dekat dengan ibu mertuanya.

Ibu mertuanya bernama Hong Sa Gang (Lee Hye Young) bekerja sebagai penulis novel yang misterius dan berpenampilan karismatik. Dan suami No Yeong Won bernama Choi Jae Jin (Kim Nam Hee) bekerja sebagai dokter sekaligus direktur di klinik miliknya. Dia sangat romantis kepada istrinya. 

Tokoh selanjutnya adalah Lee Se Na (Yeon Woo). Dia adalah orang yang telah meneror No Yeong Won karena alasan pribadi. Dia bisa memanipulasi cerita dan memprovokasi orang lain melalui kata-kata yang dia ucapkan. Terlebih lagi jika orang yang mendengarkannya adalah orang yang sedang terganggu mentalnya akan mudah dipengaruhi oleh kata-katanya.

Suatu ketika, No Yeong Won sedang berada di tempat kerjanya mendapatkan sebuah paket yang berisi hewan mati dan foto keluarganya. Hal itu membuat No Yeong Won menjadi ketakutan. Beberapa hari kemudian, lagi-lagi dia mendapatkan kiriman paket dari orang yang tak dikenal berisi foto keluarganya beserta angka diatas foto masing-masing keluarganya. 

Dia mencurigai pengirim paket tersebut bermaksud akan mengungkapkan rahasia masing-masing keluarganya secara berurutan melalui angka yang tertera di foto. Mulai dari ayah mertua, suami, ibu mertua, putranya, dan dirinya.

Dan memang benar, hari ke hari dia mengetahui rahasia setiap orang di keluarganya. Dia bertekad ingin menangkap orang yang telah mengusik keluarganya dengan melakukan ancaman dan tindakan yang tidak menyenangkan terhadap dirinya dan keluarganya. Sejak kejadian yang dialaminya itu, dia menjadi dekat dengan ibu mertuanya.

Apa yang dilakukan No Yeong Won setelah mengetahui siapa orang yang telah mengancam dirinya? Apa alasan Lee Se Na meneror No Yeong Won? Apa rahasia masing-masing yang dimiliki keluarganya? Apa No Yeong Won akan memaafkan jika ada kesalahan yang dimiliki keluarganya dan akan menerima mereka kembali sebagai keluarga? Jika kalian penasaran dengan drama Bitter Sweet Hell dapat kalian tonton di VIU yang memiliki 12 episode. Orang yang menonton disarankan minimal usia 15 tahun ke atas. Harap penonton bijak.

Pemain

Kim Hee Sun sebagai No Yeong Won

Lee Hye Young sebagai Hong Sa Gang

Kim Nam Hee sebagai Choi Jae Jin

Yeon Woo sebagai Lee Se Na

Pemain Lainnya

Chansung sebagai No Young Min

Ahn Kil Kang sebagaia Park Kang Sung

Jung Gun Joo sebagai Moon Tae Oh

Jae Chan sebagai Choi Do Hyun

Shin So Yul sebagai Oh Ji Eun

Kim Jung Hun sebagai Ku Kyung Tae

Han Sang Jo sebagai Park Seung Jae

Kim Sun Young sebagai Bibi Choi

Yang Jae Hyun sebagai An Yo Sub

Kwon Hae Hyo sebagai Choi Go Myeon

Han Sung Min sebagai So Yi

Jung Woong In sebagai Jung Doo Man

Choi Jung In sebagai Kim Ra Kyung

Hong Ru Hyun sebagai Kwak Sun Young

Lim Ye Eun sebagai Maria

Kim Young Mi sebagai Ibu Oh Tae Hwan

Yoon Hyo Sik sebagai Ayah Oh Tae Hwan

Moon Seo Yoon sebagai Lee Se Eun

Kim Seung Jun sebagai Ayah Lee Se Na

Moon Chae Young sebagai Ibu Lee Se Na

Kim Na Yoon sebagai Lee Se Na (anak)

Lee Go Eun sebagai Lee Se Na (remaja)

Han Ji Ho sebagai Oh Tae Hwan (remaja)

Dong Ye Yoon sebagai Lee Se Eun (anak)

Jeong Seo Yeong sebagai Lee Se Eun (remaja)

Han Soo Ho sebagai Oh Ji Hwan (remaja)

OST Drama Bitter Sweet Hell

Part 1 Jeong Mi Jo - la vie est

Part 2 Kim Yuna - 4 seasons in the cage

Part 3 K - The Same

Dengan demikian, itulah sinopsis singkat dari drama Korea berjudul Bitter Sweet Hell. Apa pendapat kalian tentang drama ini? Jangan lewatkan untuk mengikuti informasi drama Korea terbaru lainnya melalui blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Komentar