Sinopsis Drama Crash (2024)

 

Poster Drama Crash
Sumber : IG @disneyplushotstarid

Detail Drama

Judul : Crash

Genre : Kriminal, Action, Misteri

Channel : ENA

Episode : 12

Penulis : Oh Soo Jin 

Sutradara : Park Joon Woo

Hari : Senin dan Selasa

Periode Tayang : 13 Mei -18 Juni 2024

Ringkasan

Drama ini menceritakan sebuah divisi investigasi kejahatan lalu lintas atau disebut TCI yang bertugas menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan kecelakaan lalu lintas, pengemudi ugal-ugalan, serta yang berkaitan dengan taksi ilegal. Divisi ini masih tergolong baru dan sedikit dianggap remeh oleh tim lainnya. Memiliki kantor yang terpisah dari tim lainnya serta ruangan kantornya yang sedikit kecil dan tim mereka yang dianggap mengambil anggota dari tim lain. 

Tokoh utama dalam drama ini adalah Cha Yeon Ho (Lee Min Ki) seorang yang pintar dan kepribadiannya yang tenang. Seorang mantan penyelidik asuransi yang kemudian berubah profesi menjadi polisi dan bergabung di tim TCI. Kelemahannya adalah tidak bisa mengendarai mobil karena trauma pernah mengalami kecelakaan mobil serta tidak pandai beladiri. 

Partner Cha Yeon Ho dalam TCI adalah Letnan Min So Hee (Kwak Sun Young). Memiliki sifat yang berani dan lugas. Serta pandai melakukan beladiri dan berfikir kritis. 

Tim TCI dibentuk oleh kapten Jung Chae Man (Heo Sung Tae). Alasan dibentuknya tim TCI adalah alasan pribadi. Kapten Jung Chae Man memiliki sifat penyabar dan sedikit humoris. Kelemahannya tidak pandai dalam hal beladiri. Namun selalu menjaga kekuatan tim dan bertanggung jawab jika ada anggota yang melakukan kesalahan dalam tim. 

Anggota lainnya yaitu Woo Dong Ki (Lee Ho Cheol) yang bertubuh besar dan tegap. Dan pandai dalam beladiri dan mengendarai mobil yang berukuran besar. Sering ditakuti oleh penjahat lain dan sering disangka sebagai gangster. Serta ada Eo Hyun Kyung (Moon Hee). Memiliki sifat yang berani dan tanpa takut. Pandai juga dalam beladiri. 

Setiap episodenya memiliki kasus-kasus yang berbeda yang berhubungan dengan jalanan dan kendaraan yang melanggar lalu lintas. Dalam drama ini juga mengungkap kebenaran kasus kecelakaan yang dialami Cha Yeon Ho beberapa tahun yang lalu. Serta mengungkap kasus pembunuhan yang berkaitan dengan kecelakaan Cha Yeon Ho. Siapa pelaku pembunuhan dan kebenaran kasus kecelakaan tersebut? Saksikan drama Crash di Disney+ Hotstar yang memiliki 12 episode.

Pemain

Lee Min Ki sebagai Cha Yeon Ho

Kwak Sun Young sebagai Min So Hee

Heo Sung Tae sebagai Jung Chae Man

Lee Ho Cheol sebagai Woo Dong Ki

Moon Hee sebagai Eo Hyun Kyung

Pemain Lainnya

Kang Ki Doong sebagai Pyo Jung Wook

Heo Jung Do sebagai Pyo Myung Hak

Oh Eui Sik sebagai Lee Tae Ju

Lee Yoo Jon sebagai Pimpinan Yang

Han Sang Jo sebagai Han Kyung Soo

Heo Ji Won sebagai Yang Jae Young

Ha Sung Kwang sebagai Lee Jung Sub

Baek Hyun Jin sebagai Koo Kyung Mo

Kim Kwang Sik sebagai Ko Jae Duk

Oh Dae Suk sebagai So Byung Gil

Yang Jo A sebagai Yeom Bo Yeon

Yoo Seung Mok sebagai Min Young Gun

Han Soo Hee sebagai Min So Hee

Nam Dong Jin sebagai Ayah Cha Yeon Ho

Sung Yeo Jin sebagai Ibu Cha Yeon Ho

Kim Do Young sebagai Cha Gyu Min

OST Drama Crash

Part 1 Kim Kyung Ho - Crash

Dengan demikian, itulah sinopsis singkat dari drama Korea berjudul Crash. Bagaimana pendapat kalian tentang drama ini? Coba tulis di kolom komentar. Jangan lewatkan untuk terus mengikuti informasi drama Korea lainnya melalui blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. 

Komentar