Sinopsis Drama Good Partner (2024)

 

Poster Drama Good Partner
Sumber : IG @sbsdrama.official

Detail Drama

Judul : Good Partner

Genre : Hukum, Komedi, Life

Channel : SBS

Episode : 16

Penulis : Choi Yoo Na

Sutradara : Kim Ga Ram

Hari : Jum'at dan Sabtu

Periode Tayang : 12 Juli 2024

Ringkasan

Drama ini menceritakan seorang pengacara bintang veteran 17 tahun di Firma Hukum Daejung bernama Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra). Spesialisasinya adalah di bidang hukum perceraian. Saat menangani kasus perceraian, dia segera menghadapi krisis dengan perceraiannya sendiri. 

Di firma hukumnya, dia bekerja bersama pengacara pemula yaitu Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun). Mereka sangat berbeda satu sama lain. Han Yoo Ri tidak mentolerir ketidakadilan, sementara Cha Eun Kyeong percaya bahwa kepentingan firma hukum dan kliennya adalah yang utama, apa pun yang terjadi. Karena perbedaan nilai dan pengalaman, mereka berselisih paham dalam segala hal. 

Saat mengatasi perbedaan mereka, mereka berdua juga mengalami perubahan besar di dalam hidup mereka. Mereka juga bekerja sama dengan pengacara Jung Woo Jin (Kim Joon Han) dan pengacara Jeon Eun Ho (Pyo Ji Hoon) di Firma Hukum Daejung.

Drama ini tayang di VIU.

Pemain

Jang Na Ra sebagai Cha Eun Kyeong

Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri

Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin

Pyo Ji Hoon sebagai Jeon Eun Ho

Pemain Lainnya

Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang

Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra

Pemain Drama Good Partner
Sumber : IG @sbsdrama.official

Demikian sinopsis dari drama Korea berjudul Good Partner. Lihat sinopsis drama Korea lainnya melalui blog ini. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Komentar