Sinopsis Drama No Way Out: The Roulette (2024)

 

Poster Drama No Way Out: The Roulette
Sumber : IG @disneyplushotstarid

Detail Drama

Judul : No Way Out: The Roulette

Genre : Action, Kriminal, Thriller

Channel : U+Mobile TV, Disney+

Episode : 8

Penulis : Lee Su Jin

Sutradara : Choi Kook Hee

Hari : Rabu

Periode Tayang : 31 Juli - 21 Agustus 2024

Ringkasan

Drama ini menceritakan seorang yang bertopeng melakukan permainan rolet untuk menentukan siapa, tindakan apa, dan berapa uang yang akan diterima jika seseorang yang lain melakukan sesuai yang sudah ditetapkan melalui perputaran rolet.

Orang yang menjadi target adalah orang-orang yang melakukan tindakan kejahatan dan kriminal. Jika orang lain telah melaksanakan kegiatan yang diinginkan orang bertopeng, maka orang tersebut mendapatkan uang dalam jumlah besar yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Orang bertopeng menyebarkan video di dunia maya sehingga masyarakat yang menonton dan mendengar berita tersebut merasa tertarik dan ingin mengikuti kegiatan tersebut karena nominal uang yang sangat besar.

Baek Joong Sik (Cho Jin Woong) adalah detektif yang harus melindungi penjahat yang menjadi target. Dia dan polisi lainnya akan berjaga disekitar orang yang menjadi target serta mencari tahu siapa orang yang berada dibalik topeng tersebut.

Kim Guk Ho (Yoo Jae Myung) adalah penjahat kriminal pelecehan dan pembunuhan yang akan dibebaskan setelah mendekam 13 tahun penjara dari 15 tahun putusan vonis hakim namun karena dia berkelakuan baik di dalam penjara, dia mendapatkan remisi 2 tahun.

Tiga hari sebelum kebebasannya, dia menjadi target untuk dibunuh dan orang yang melakukannya akan mendapatkan 20 miliar won. Kim Guk Ho mempunyai pengacara bernama Lee Sang Bong (Kim Moo Yul).

Disisi lain, ada Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo) adalah seorang tukang daging yang kehilangan telinga kirinya akibat perputaran rolet. Dia berusaha mengambil uang milik kemenangan orang lain yang target sebelumnya adalah dirinya.

Drama No Way Out: The Roulette memiliki 8 episode dan tayang di Disney+ Hotstar. Penonton diharapkan berumur 18 tahun ke atas.

Pemain

Cho Jin Woong sebagai Baek Joong Sik

Yoo Jae Myung sebagai Kim Guk Ho

Kim Moo Yul sebagai Lee Sang Bong

Yum Jung Ah sebagai An Myeong Ja

Sung Yoo Bin sebagai Seo Dong Ha

Greg Hsu sebagai Mr. Smile

Lee Kwang Soo sebagai Yoon Chang Jae

Kim Sung Cheol sebagai Sung Joon Woo

Pemain Lainnya

Choi Myung Bin sebagai Baek So Mi

Yu Seong Ju sebagai Jang Su Chang

Heo Dong Won sebagai Ju Ho

Bae Je Ki sebagai Gwang Il

Oh Woo Ri sebagai Park Eun Jeong

Park Soo Young sebagai Kepala Kantor Polisi

Park Bo Kyung sebagai Heo Eun Sook

Kim Seung Hoon sebagai Pak Jeong

Son Yeo Eun sebagai Ye Eun

Choi Hee Jin sebagai Seo Yeon Ju

Ahn So Young sebagai Yoon Mi Ok

Lee Dong Chan sebagai Lee Dong Gyu

Nam Joong Gyu sebagai Detektif

Demikian sinopsis dari drama Korea berjudul No Way Out: The Roulette. Lihat sinopsis drama lainnya melalui blog ini. Jika ingin reguest sinopsis drama bisa ditulis di kolom komentar. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Komentar